oleh

CERPEN PANTI JOMBLOW

asaltahuaja.com – Jakarta. Hai sobat tahu, apa kabarnya? Semoga semua sobat tahu selalu diberi kesehatan dan keselamatan. Amin. Dalam kesempatan kali ini, admin akan memperkenalkan sebuah artikel baru berupa cerpen (cerita pendek) dengan bumbu khas komedi ringan sehari – hari. Bagi sobat tahu yang mungkin bosan dengan berita atau cerita panggung sandiwara politik, hingga berita harga bahan pokok yang semakin naik. Sekarang tak perlu khawatir lagi, karena asaltahuaja.com telah menyediakan artikel cerpen dengan humor ringan kehidupan sehari – hari.

Sebelum masuk kedalam alur cerita yang “berantakan” namun tetap menghibur, ada baiknya kita berkenalan dengan seluruh pemeran didalam cerpen ini. Ingat! Seluruh pemeran maupun lokasi didalam cerpen ini hanyalah fiktif belaka. Adapun kesamaan nama maupun lokasi hanyalah kebetulan semata. Baiklah, tanpa berlama – lama langsung saja kita berkenalan dengan seluruh pemeran yang terdapat didalam cerpen ini.

banner 400x130
  1. Mamat (Mat Peci)

Seorang pemuda asli Jakarta yang kemana pun dia pergi selalu menggunakan peci hitam. Dia bercita – cita ingin menjadi penerus Si Doel anak sekolahan versi era milenial. Khas dengan celotehan dan pantunnya.

  1. Slamet (Jamet)

Seorang pemuda asal wonogiri yang agak norak. Dengan logatnya yang masih medok, Slamet kerap menjadi bahan candaan oleh teman – temannya. Namun Slamet anti baper.

  1. Joni (Ucok).

Pemuda asal Medan yang selalu berbicara lantang. Memiliki kendaraan kesayangan yaitu Vespa tua yang diberi julukan “Roket”.

  1. Mang Ojo.

Seorang laki – laki paruh baya yang diberi kepercayaan oleh Ibu kos, untuk membantu mengurus dan menjaga kebersihan lingkungan kos. Hobi memelihara ayam ketawa yang diberi nama “Oon”.

Ketiga pemuda tersebut adalah para mahasiswa tingkat akhir, di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta. Mereka selalu kompak, walau terkadang ada saja yang membuat salah satu dari mereka tersakiti akibat ulah jahil mereka.

 

Apakah kalian sudah Tidak sabar untuk menyimak aksi mereka?

Jangan lewatkan!

Nantikan keseruan mereka hanya di :

www.asaltahuaja.com

Terbit setiap hari minggu siang

Jangan sampai ketinggalan!

 

Penulis : Muhammad Nuh

Editor   : Muhammad Nuh

banner 400x130

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 komentar

News Feed